Monday, August 18, 2008

HappY Dee Day..

Pernah nggak sih ngebayangin kl misal umur kita 20 sekian, 30 sekian, atau sekian2 yg laen..kita akan seperti apa??
Pernah ngak ketakutan ngadepin pertambahan usia??


Aku pernah!!
tapi itu dulu...duluuuuuuuuuu banget..pas aku mo ninggalin umur belasan ke umur puluhan..
suer..
aku inget betul..waktu itu aku ampe ga bs tidur..ngebayangin.hadohhhhhhhh bsk bilangan umurku dah puluhan..

Konyolnya,
aku bahkan sempat berharap waktu berhenti, biar umurku ga nambah...
permintaan yang konyol bukan?? sangat konyol!!!
ya tp gimana ya??wong namanya aja wktu itu ketakutan..

takut..soalnya aku ga pny gambaran ttg umur di bilangan puluhan..
yg ada di kepalaku wktu itu..
tmbh tua iya, dan kyknya hdp jd bebannnnn bgt..soalnya dah ga blh seenaknya..smua pilihan hrs dipertanggungjawabkan..

Nah,
ketakutan..uhm..mungkin lbh tepatnya kegamangan kali ya (halah..bahasaku..!!)
lagi2 dateng pas aku mo masuk ke usia perak..
kl yg ini alasannya beda..

bukan lg takut bertanggung jawab ma pilihan2 hidup yang kubuat..
bukan juga takut tua...
tp lbh krn takut akan 'kewajiban', uhmmmm..ato lbh tepatnya takut akan 'perjanjian' yg kubuat ma Don tercintaku..
perjanjian yg tenggat waktunya jatuh di usia perakku..

pfuifff..
dan ternyata ampe usia perak itu berakhir..aku msh aja blm memenuhi perjanjian itu..
Daddy..i'm so Sorry..bukannya mo mangkir..tp ya gimana ya..blm pas timing-nyakali..hehehe

trs2..
gmn stl melewati usia perak itu??
uhmm...rada bingung juga..ato lbh tepatnya rada ngrasa aneh aja...
eh, ternyata cm bgini2 aja ya?? ga ada yg beda..
mlh ngrasa kok ga ada sumething spesial..ga ad yg bikin aku ngrasa ini pergeseran usia yg bikin gimana gituuuu..
padahal..bbrp hr sebelumnya aku kepikiran trs..wahh..kira2 ntar gmn rasanya ya?? hidup jd gimana ya??
eh..ndilalah kok ya bgini2 doang..hihihi

kalo ditanya lbh ngrasa tua ga?? aku mesti lgs jawab ndak juga..
sejujurnya, pe sekarang aku mlh msh mikir umurku nyangkut di angka 19..dan ga beranjak dr sana..huehehehe

smlm jg ndak ada kontemplasi..ya cm ada 'perbincangan' ringan aja sih ma yg ngasi idup...
perbincangan yg lamaaaaaa bgt ga kulakuin...
ga minta macem2..ga minta apa2 mlh..
malu ati je..
kmrn2 dah minta bnyk tp ga pnh ngasi apa2..
masa skrg mo minta macem2 lg..kn itu namanya nglunjak..kurang ajar!!
diksh kesempatan bwat tobat aja rasanya dah seneng bgt..urusan yg laen..ya sedikasihnya ma yg ngasi idup lah..
toh..yg udah2 ga minta jg dikasih :D

-dee-
*dalam keriuhan hati, mo berucap makasih bwat Tuhan yang masih berbaik hati ngasi kesempatan bwat tobat, bwat orang rumah yang bs memakfumi pilihan hdp yg lagi2 bikin geleng2 kepala, bwat sahabat2 yg smlm berbondong2 mengirim doa (bwat mmmBob yg hr ni dah menyiapkan menu bebek..dasar dokter yg aneh!! tp makasi buanget!!), bwat smua yg setaon kmrn msk ke relku; mewarnai hariku; ngejadiin usia perakku meyenangkan &penuh warna, makasi buanget bwat semuanya...smoga Tuhan membalas kebaikan kalian semua..mengabulkan setiap penggal doa yg kalian kirim untukku, di hari ini, di tonggak baru hidupku..Gracias..*



No comments:

Post a Comment