Monday, March 17, 2008

I (dOn'T) HatE mOnDaY

from:doeniadee@xxxx.com
to:XXXX@yahoo.com
date: Monday, March 17 2008 1:33 PM
subject: I hate monday

Lg ngerasa hate monday ga siy??? ato pernah ngrasa hate monday?? ato mlh slalu ngrasa hate monday?? hikz..hikz..lg hate monday akut niy...srasa mati kutu deh..aduh..what's wrong with me yak??
suwer deh..ga tau hrs ngapain??ada ide??ato ada yg bs dibanting??hihihi


from: XXXX@yahoo.com
to:doeniadee@XXXX.com
date: Monday, March 17, 2008 6:43 PM
subject: Re: I hate monday

I never Hate Monday…………. :)

I’ve gotta love it, cuz I live with it every week til I can’t meet this beautiful day.

Be Happy Girl…. ;)

Just enjoy Every Single Moment of Your Life, Cuz we’ll leave it all anytime someday ..

Please Smile n Enjoy it.. Like Me.. Hahahaha..

***************************************

hikz..hiks...
'ketonjok' lagi deh...
pfuif....u're right dude..absolutely right...

yeah....
rasa2nya belakangan aku lagi2 lupa utk bersyukur...
lupa utk sekadar bilang "terima kasuh Tuhan..utk sekali lagi kesempatan menikmati hidup, sehari lagi utk membenahi diri dan menghapus dosa2 yg sudah beranak pinak...

ia, harusnya aku melihat kejenuhan dan ketidaknyamanan itu dari sudut yg berbeda dan bukannya memanjakan mereka...apalagi jadi belagu, seolah-olah ga ada lg dosa yg hrs kubenerin..
harusnya juga aku belajar menikmati senin...walopun kadang ada aja yg bikin ga nyaman..walopun w-endku kmrn ga terlalu heboh ato bikin aku yg bnr2 get refresh... (eh, kok jadi nyalain si w-end??)

ah, Tuhan,,,,
skali lagi aku menunjukkan btapa tak bersyukurnya aku..
dasar manusia yg tak tau diri..(tp Engkau emng bnr2 Maha Hebat Tuhan..buktinya, si bandel ini msh juga diberi kesempatan menikmati selasa...kok Kamu ga marah Tuhan??kan aku dah bandel?? *ops..jangan marah dink...takut kl harus ngrasain hukuman-Mu..jangan ya..plisss..*)

ah, sepertinya harus segera berbenah niy...
belajar menikmati stiap momen dalam hidup, menikmati dengan senyum mengembang dan hati yang lapang (halah!!), mencari benang ruwet yg bikin si Senin ga nyaman utk dilewati, menemukan keindahan2 yg bisa bikin si Senin jd pembuka hari yg tak tertandingi..(smoga bisa..dan harus bisa!!)

merci beacoup Tuhan...
utk seorang teman yg begitu hebat, yg menyentilku dengan caranya...
tuengs dude!! tetep di relku ya...

-dee-
*jd takut..jangan2, suatu saat nanti ketika aku harus meninggalkan smuanya, aku akan menyesal dah membenci Senin..Hiiiiiii...moga2 ga kejadian deh....*



No comments:

Post a Comment