Tuesday, March 11, 2008

dEMam aaC


Jum'at, 7 maret 2008 jam 07.00

tut..tut..

indot: "Dot, ntar hbs jumatan aku mo ktmu hanung lho..jgn ngiri ya"

aku: "ow ya??mo ngapain??psti mo ngrumpi soal AAC ya??apa bagusnya siy?? nggak kok..ga bakalan ngiri.."

indot: "emang blm nonton?? kan bagus banget!!"

aku: "ah, masa siy?? aku lg males bgt nih nonton pilem indo, takut kuciwa..lagian yg udah2 tiap nnton pilem yg diangkat dr novel kecewa mulu, ntu si da vinci ma geisha ga sebagus novelnya.."

indot: "nonton dulu, baru komentar!!"

aku: "yee...kok sewot.."

***************

(masih) Jum'at 7 maret 2008 jam 15.00

tut..tut..

indot: "Dot..aku dah ktmu hanung..cuma satu kata, dia keren banget!!"

aku : "hah?? cakep?? masa siy?? biasa aja deh kayaknya"

indot: "bukan cakep, tapi keren!! itu beda!!"

aku: "ow ya?? trs??dpt apa dr hanung??"

indot: "bibirnya dia sexy banget!!!"

aku: "hah??dpt bibirnya hanung?? jd td wawancara ato ngapain nih ma hanung??"

indot: "dasar!! aku cuma muji, bibirnya hanung sexy banget!! td sih wawancara, maunya foto bareng juga, tp berhubung temenku dah wawancara jadinya tadi cuma foto-foto aja"

aku: "ga paham maksudnya deh..hehehe, jadi, foto-foto ato wawancara niy?? ga dpt cap bibir juga??hehe"

indot: "geblek!! eh, bsk liad tipi ya, tuh anak2 hot shot lg wawancara, kayaknya besok siang nongol di hot shotnya SCTV deh..hanung keren bgt loh.."

aku: "aduh..bsk aku nguli..kaga bisa nonton tipi.."

indot: "ya udah..kalo gitu buka blognya hanung ya!!"

aku: "emang ada apaan disana?? foto kamu ma dia dipajang??"

indot: "udah..buka ajaaaaaaaaa"

aku: "iya.."

*********************************

alhasil,
pagi ini, stl diingetin skali lagi..aku ngublek2 om gugel..meletakkan nama hanung bramantyo sbg keywordnya..
byarrr....
dan terpampanglah smua hal ttg hanung...
kuintiplah blog dan FSnya..

voila,
sepertinya..kebanyakan orang lagi terpana ma sosok hanung dan AAC-nya...
(uhm, baguslah drpd ngomongin si cwinta lawra terus, wakakakakak...)

buktinya..
dr penulusuranku td pagi, BUSET dah...
testimoninya si mas hanung itu isinya komentar ttg AAC dan mostly bilang two thumbs (ada yg pe 4 malah..)

well..
sebagus itukah???
kok aku rada ragu ya??

bukannya apa..
jauh hari sebelum aku akhirnya melototin blog & FSnya hanung aku s4 berkunjung ke blognya Asma nadia, seorang penulis buku..yg ya..lumayan punya massa-lah
disana seorang Asma Nadia menulis kl dia sedikit kecewa ma film garapan hanung itu..

alasannya??
ga jauh2lah dr kisah yg sedikit melenceng dari novel, beberapa hal yg dianggap seorang Asma nggak Islami..dan msh ada segudang alasan yg laen..

alhasil...
semakin aku ragu utk menonton film yg satu ini (pdhl sebelumnya aku dah s4 penasaran juga..dan biasanya aku hampir meluangkan waktu utk menikmati film2nya hanung, tp entahlah..kok ujung2nya yg satu ini nggak terlalu menggoda ya??)

tp kl kekecewaan si Asma Nadia kusambung2in ke wawancaranya hanung di sbuah stasiun tipi wktu itu ya bisa dimaklumi-lah..
ibarat kata, si hanung berdiri antara pemilik modal dan idealisme..
dan spt biasa..kapitalisme akan memenangkan pertempuran...
(ah dasar!!)

uhm..
mungkin ini cuma euforia sesaat..makanya orang2 pd heboh..
ntah siapa ngedompleng siapa..
(dngr2 si hanung mo bikin sekuelnya AAC, itu ketika cinta bertasbih..halah!!)
aq sih ga ambil pusing, cuma yg bikin aku heran kenapa ni pilem bs segini hebohnya yak??
(uhm..jd inget euforia orang2 pas jmn AADC dl..msh inget kan antrian yg juga segitu panjangnya??dan ini berulang di AAC..)
ah, mungkin ini efek promosi saja...

sudahlah...
aku toh nggak mau menjudge seperti apa film si hanung..toh aku jg blm menyaksikan (dan entah akan ikut terjebak pada euforia massa ato malah akhirnya memilih In The Valley of Elah, hehehe) dan ga mau pusing pe kapan AAC akan bikin orang2 di sekitarku ribut (pe ngomongin bibir si hanugn segala..halah!!)

-dee-
*teramat sangat bingung ma kelakuan temen2ku, teramat sangat ga nyambung ketika smua orang di sekelilingku berceloteh ttg AAC..teramat sangat ga paham kenapa temen2ku bertutur terkena syndrom pgn nikah stl menontonnya..haduh..aku mo nnton 10.000 bc & in The Valley of Elah aja deh..*






No comments:

Post a Comment