Sunday, December 2, 2007

sEbUah PerPisaHan..

katanya..kita baru merasakan arti keberadaan seseorang dlm hidup kita ketika dia sudah beranjak pergi dari rel hidup kita??

trus katanya..setiap perpisahan itu selalu menyakitkan..membuat sedih..membuat menangis..dan dalam beberapa kasus perpisahan membuat kita terluka..luka yang tidak bs dihapus apalagi dihilangkan begitu saja...

apa iya slalu seperti itu...??

pernah ga terlintas dlm pikiran kita ketika seseorang yg akan pergi menjauh dari kehidupan kita..itu akan menjadi sebuah perjumpaan yg terakhir??perjumpaan yg akan slalu kita rindukan..yang tak pernah kita harapkan utk segera berakhir...

pernah nggak berandai-andai??
semisal kita harus memilih..mana yang akan kalian pilih..
bertemu dengan seseorang, menjalani sebuah perjalanan hidup yang pernuh warna, dan berakhir dengan perpisahan yang memilukan..
atau...
memilih untuk tidak bertemu dengan orang itu supaya nggak ada perpisahan yg melukai hati??

kan ada ungkapan yg kondang gulindang bgt tu.."bukan perpisahan yang hrs disesali tapi perjumpaanlah yang disesali...."

kalau aku??
aku akan tetep milih ketemu orang2 itu...gpp deh kl ujung2nya hrs ada perpisahan..toh setiap hal yg dimulai dengan perjumpaan harus selalu berakhir di ujung bernama perpisahan...
lagian kn..seenggak-enggaknya..dg bertemu mrk..aku bs melihat dunia dengan sudut yg berbeda..berkesempatan melihat keindahan dunia bersama mereka..
moga2 aja perpisahan yg kujalani akan jd perpisahan yg indah..perpisahan yg bs membawaku kembali berjumpa dg mereka..
dan sembari menunggu perjumpaan yg kesekian itu aku akan mendendangkan lagunya chrisye yg feat peterpan..."Bila rindu ini..masih milikmu..ku hadirkan sebuah tanya..harus seberapa lama..harus seberapa lama..aku menunggumu..aku menunggu..mu..dalam hati kumenunggu..dalam lelah kumenunggu.."

dee
*detik2 menjelang keberangkatan guardian angelku ke rumah Illahi..Pfuif..tnyata ini lbh berat drpd ketika aku hrs ninggalin mrk kabur ke jogja...*

No comments:

Post a Comment