Wednesday, December 5, 2007

me vs absurditas...

seorang teman di seberang sana bertanya padaku
"Gimana kerjaan yang sekarang??seneng??betah??kmn aja si buuu??ngilang deh kyknya skrg??.."
kerjaan??senang??betah??ngilang??

WAIT!!
itu nanya ato nyensus yak???huehehehe
lama terdiam (plus bengong karena mikir apa hubungannya antara ngilang dg kerjaan..plus apa hubungannya antara ngilang dengan betah??) temenku malah nyeletuk
"Monyong..ditanyain malah bengong..tambah lemot juga niy kayaknya..kacau deh Lo!!"
(Sial!! seenaknya aja ngatain orang...Gue kaga lemot cm rada pelupa aj siy..wakakak)

antara sebel & semangat mo ngejawab akhirnya aku cuma bisa berkata
"kl gue bilang skrg gw rada shcizofren plus disleks..lo percaya ga??"
dan si temen yg rada gebleg ini cuma menjawab
"Gue percaya..orang gue dah curiga dari dulu kalo lo gila..cm gw nunggu aja kpn lo mo ngaku..jd di dunia mana lagi lo hidup??harusnya dah ga jd jurnalis dong kl lo disleks??Dodol Lo!!"
(Semprul!!bener2 jawaban diluar dugaan niy...nyebelin tau!!)

(lagi2) antara ga terima dan semangat pengen ngejawab aku bilang gini
"Sesama gila ga boleh nyela ah...mksd gw, kaga adalah hubungan antara gw ngilang ma gw betah, seneng, atopun kerjaan..gw ngilang ya ngilang aja..kaga ada lah hubungan ma kerjaan..u know me lah...kpn siy kerjaan bs masuk hdp gw pe sgitu2nya??lo kira gw bnran gila apa??"
Dan..terdengarlah suara ketawa ngakak yg kencengnya minta ampun (duh..untung dah kenal lama..kl nggak dah ku tutup deh telpnya..)

ah...
apa iya siy aku dah sgila itu???sdh sejauh itu melangkah pergi dari teman2ku, dunia nyataku???
emng siy..blkngan ini aku ky pny dunia sendiri..dunia antah berantah yg bikin aku nyaman..(terutama krn di dunia antah berantahku itu ada orang2 yg juga sama ga jelasnya ky aku..hihihi)
hey..tp ini nyata!! ini bkn sekedar teman khayalan spt masa kecil dulu...bukan!!ini sama sekali berbeda!!

okey...
perjumpaan yg kulakukan bukan sebuah perjumpaan yg "normal" (kt orang2 yg ngaku normal siy..)
iya..aku cm ktmu mereka lwt sbuah dunia yg bahkan tak mengijinkanku menyentuh mereka..tp mrk beneran ada..mereka yg menyentuh dan mewarnai pagiku setiap hari...temaniku menghabiskan jam2 membosankan, melelahkan, menjemukan di tengah akitivitas bernama "PEKERJAAN"

jadi...
apa kl sdh bgitu aku brarti bnran schizo?? Nggaklah!!
aku msh waras kok..(kl nggak waras ya nggak mungkinlah bs brkt kerja...huehehehe)

cm ya...
dee yg skrg kyknya lbh memilih memisahkan urusan kerja ma urusan hura-hura..hehehe
mksdnya urusan kerja ya di kntr..lepas dr itu dee ya tetap manusia bebas yg nggak peduli ma urusan kerja..yg punya dunia bertolak belakang , yg asik berimajinasi dan mengirim jutaan mimpi ke langit..(siapa tau suatu saat satu dari sejuta mimpi itu kembali terwujud..)

-dee-
*ketika absurditas itu menyapa..skali lagi aku terdiam dan bertanya..WHO AM I?? KNP JLN INI YG KUPILIH?? dan yang pertanyaan favoritku adalah JGN2 AKU GILA BENERAN YA?? APA AKU GILA??? (bener2 efek jenuh, bosan, suntuk yang menyebalkan!!)*



2 comments:

  1. dari awal dah diwarning...jgn ngumpul sama orang yg ga jelas kwalitas otaknya..ga percaya...sekarang rasain deh..ngeluh??percumaaaaa....nikmati aja...itung2 belajar merawat orang sarap...sempat kepingin ngajar di SLB kan??..jadikan itu sebagai trial....meskipun di SLB jauh lebih waras dari orang2 yg kau kumpuli sekarang....

    ReplyDelete
  2. jadi situ ngaku kalo nggak waras??huehehehe....
    pantesan aja..tambah lama bergaul ma situ kok diriku jd smakin ga waras..huehehehe

    ReplyDelete