Thursday, October 25, 2007

Luka Melukai

siapa bilang rasa sakit itu selalu jadi pihak yang teraniaya..tersakiti..??
jadi pihak yang menganiaya pun bisa merasakan rasa sakit juga lho..
cuma mungkin..
pihak yang menyakiti terlalu gengsi bwat ngakuin kl dia terluka...
ato bisa jd juga hatinya emang dah mati..alias g bs ngrasain apa2 lagi..
duh..duh...
moga2 hatiku g dibikin mati deh ma Yang Maha Atas Segala..

ngomongin sakit-menyakiti..
hari ini..skali lagi aku ngrasain sakit itu..
bedanya..kali ini sbg pihak yang melukai..

biar dikata sebagai orang yang menancapkan paku..eh..kok ya aku merasakan sakit dari paku yg tertancap itu ya??

ceritanya..
pagi ini aku terpaksa ngebentak seorang teman...
asliii..kepaksa bangettt...
ga tau kenapa..pagi ini aq mendadak jd ga pgn ngomong..puasa bicara...
eh..si temen ini mlh nanya sesuatu scr beruntun pun dengan nada sedikit memaksa (kl yg terakhir ini rada diragukan obyektivitasnya..mklum namanya jg orang lg sensi..jd kadang suka memaknai sesuatu secara hiperbolis..hehehe) plus suara yg kenceng bt, kyk orang lagi tereak2(kl yg ini siy emng krn dialek dia kali ya..yg herannya selalu sukses bikin aku sebel kl aku lg kumat mellownya..hehehe)

dan begitulah...
aq yg sdng g pgn diganggu..ga pgn ngobrol ma siapapun (:baca karena mendadak jadi autis..hehehe) mlh ngebentak ni orang...bnrnya siy cm pgn ngasi tau ke dia kl aku lg g pgn diganggu..kl aku lagi puasa bicara...
tp dasar lg g mood...
informasi yg harusnya bs disampaikan dg penuh kasih..dg bahasa yg tak melukai justru meluncur dengan intonasi yg bgitu menggelegar..

duh..duh...
nyeselnya minta ampun..
lbh g enak lagi...
kok rasanya sakit bgt ya..di sini (sembari menunjuk dada niy..)
brasa hbs ditohok pake belati ^_^

tnyata menyakiti orang laen sama menyakitkan dengan disakiti orang laen..
tapi kok aku baru ngrasa sekarang ya??
jangan2..slama ini hatiku dah beku..??
buktinya kok aku g pnh mrasa seterluka ini stl nyakitin orang laen??
pdhl kn pasti g keitung orng2 yg perlu kulukai...

-dee-
beribu maap utk orng2 yg pnh terluka krn dee...
paku itu pasti tertancap disana..
kalopun dee cabut pakunya dengan permintaan maap..
bekas lubangnya pasti nggak akan pernah hilang..
dan rasanya..ribuan permintaan maap pun ga akan pernah cukup utk ngebalikin luka krn lubang paku itu...
smoga deee ga lagi melukai kalian ya...apapun bentuknya...
duh..hrs segera berbenah nih...
nyesel..nyesel...!!
ga pgn lg nancepin paku ke orang laen...


No comments:

Post a Comment