Thursday, January 3, 2008

pENanTiaN tIaDa aKhIr..

ini tentang impian...
impian yang belum tuntas..
impian yang masih menggelayut..
yg mengerogoti pikiran..menghabiskan seluruh energi...
impian yang coba kutepis tp toh pd akhirnya akan selalu muncul dan bertanya "jadi kapan mau direalisasikan??"

Pfuiff....
bukan ga mau merealisasikan..tp ampe sejauh ini aku msh berjuang menjadikan ia nyata...
mengakhiri mimpi buruk yg slalu terjadi berulang di stiap pagiku menjelang...

ia..aku msh ingin ia menjadi nyata...
tp bnyk hal yg berubah..
dan aku (skali lagi) harus menata smuanya dr awal...
menyiapkan bnyk hal..termasuk mental yg dah mlai drop...

pagi ini, pertanyaan itu kembali muncul.."jadi kapan??what next dee??mo bgini2 aja??itu tmn2 perjuanganmu satu persatu dah mlai melenggang menggapai mimpi..mimpi yang sama spt yg kamu punya.."

ah..kl dah bgini rasanya aku kehilangan kontrol atas diriku...
tiba2 aja rasanya in the middle of nowhere(jd inget Shrek..hehehe)..
tiba2 aja ga tau hrs ngapain..
tiba2 aja ngrasa dah stuck bgt ma hidup yg kujalani...

ah..
cm 1 impian ini yg pgn kuraih....
toh, impian ini juga yg sudah kukirim ke langit tertinggi sedari aku SMA...
aku cm pgn ini,....ia..aku hampir terobsesi karenanya...

seorang teman sepagi ini bercerita..awal bulan depan dah mo brkt ke melbourne..dia sukses menerobos barikade university of melbourne...
ah, satu lg teman yg berhasil mewujudkan impian...
dan aku??
bahkan di titik ini pun aku msh belum menemukan setitik celah...
ada yg salah..dan aku sadar akan itu..
tp aku tak juga menemukan apa yg salah...

blm hbs masa tak tentu arah..teman lama yg pnh jd tempat berbagi bnyk hal menyapa...
memberi setitik celah...kucoba melongok..
okay...itu subject yg menarik...negara yg menarik jg utk ditempati..universitas yg boleh lah (walopun msh jauh di bwh harvard/oxford/yale..tp toh emng aku blm berencana utk mendobrak tiga universitas yg plg bikin ngiler itu kan??)..palagi dia jg disana..(dia jg yg ngurusi pelajar2 asing yg study disana..walah..lengkap sudah..)
tp selidik punya selidik msh ada yg blm 'klik'
ah...yg atu ini emng sensitif bgt urusannya...
pun gara2 yg satu ini..impian yg satu ini ibarat penantian tiada akhir...

jadi..ampe aku menulis ini pun..
aku msh berpikir..kpn aku bs mewujudkan mimpi yg satu ini...(pe bombay..bombay ni mikirinnya...)
aku tau sepenggal doa di rumah suci ga bakal cukup utk membuat impian yg satu ini nyata..hrs ada satu langkah konkrit..
dan..well...
smoga ini track yg benar...spy langkah ku menata satu per satu jalannya ga sia2..
gpp deh kl pun hrs menunggu satu semester lg..ato dua semester lagi...ato tiga semester lagi (eh, itu artinya staon lg ya??) gpplah..yg penting suatu saat dia hrs terwujud...(smoga siy taon ini..pertengahan taonlah plg nggak...hehehe)
tp please...bantu ini jadi nyata dunk...(hikz..nulisnya dah sambil mbeler-mbeler matanya...)

kl dah ky gini jd inget iklannya bang rano karno di tipi jaman jadul dulu deh
itu iklan yg taglinenya "Ayoooo...Sekolahhh..."
dan aku cuma bisa menjawab "Iye bang..ntaran dulu yak..ini blm nemu yg mo ngebiayain...blm ada yg sama ma major yg pgn kuambil..bentar ya bang..huehehehe"

-dee-
*ketika keinginan&impian utk continued my study itu perlahan tapi pasti bermetamorfosis jd obsesi yg samar namun slalu membayangi setiap langkah..ah..maap saya terobsesi (lagi!!)*





No comments:

Post a Comment