Sunday, December 20, 2009

obrolan sore..

seorang sahabat bertutur padaku tentang konsep teman, sahabat, dan pasangan hidup padaku di sebuah sore..
konsep yang sama juga ada di kepalaku..
bedanya..
smua porsi dlm hidupnya sudah terisi lengkap..

aku??
ah..aku baru punya dua..
teman dan sahabat..

jadi..
ketika sore itu dia bertutur padaku tentang konsepnya..
aku cuma bisa bersepakat..
emangnya aku bisa apalagi selain bersepakat??
krn toh apa yg dia bilang..seratus persen emng tepat!!

teman..
itu memang selalu ada di ring terluar..

sahabat..
itu ada di ring tengah...
dan seajuh ini..utk kasusku..
beberapa sahabat mlh ampe nerobos ring terdekat.. ^_^

partner in crime??
hmm...
in progress deh..
berharap keajaiban itu ada, kl katanya reza artemevia "mungkin bila keajaiban datang.."..
hohoho
aku masih berharap ada keajaiban buatku di luar sana..
boleh kan??

-dee-

*terima kasih obrolan sorenya..berharap ada obrolan2 sore yg laen...smoga tak bosan karenanya..karena aku sungguh menikmatinya...^_^*

No comments:

Post a Comment